Skor Al Nassr Vs Al Hilal Tadi Malam

Skor Al Nassr Vs Al Hilal Tadi Malam

3 min read Jun 18, 2024
Skor Al Nassr Vs Al Hilal Tadi Malam

Al Nassr vs Al Hilal: Duel Sengit Berakhir Imbang

Pertandingan sengit antara Al Nassr dan Al Hilal di Liga Pro Saudi tadi malam berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim menampilkan permainan menyerang dan penuh determinasi, menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi dan kedua tim saling menekan sejak menit awal. Al Hilal membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Salem Al Dawsari pada menit ke-20. Al Nassr tidak menyerah dan terus menekan pertahanan Al Hilal. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-35 melalui gol Cristiano Ronaldo, yang memanfaatkan umpan silang Sadio Mane.

Babak kedua dilanjutkan dengan tempo yang sama intensnya. Al Hilal kembali unggul melalui gol Michael pada menit ke-58. Namun, Al Nassr kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-78 melalui gol Anderson Talisca.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor imbang 2-2 bertahan. Hasil ini membuat Al Nassr tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Pro Saudi, sementara Al Hilal tertahan di posisi kedua.

Sorotan Pertandingan

  • Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya dengan mencetak satu gol dan memberikan kontribusi besar bagi Al Nassr.
  • Salem Al Dawsari tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan memberikan umpan kunci yang berujung gol bagi Al Hilal.
  • Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi dan penuh drama, dengan kedua tim saling bergantian menyerang.

Dampak Pertandingan

Hasil imbang ini tentu saja menjadi pukulan bagi kedua tim. Al Nassr gagal memperlebar jarak dengan Al Hilal di puncak klasemen, sementara Al Hilal kehilangan kesempatan untuk menyalip Al Nassr.

Pertandingan ini menunjukkan bahwa persaingan di Liga Pro Saudi semakin ketat. Kedua tim akan kembali bertemu di final Piala Raja Salman pada bulan Januari mendatang. Pertandingan final ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama.